Don't Show Again Yes, I would!

NVIDIA Siapkan Inovasi Terkini di GTC 2024. Ini Dia Rinciannya!

Pendiri dan CEO NVIDIA Jensen Huang

Pelajarwajo.com – NVIDIA baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara GTC 2024, konferensi terbesar mereka yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI) dan komputasi grafis. Acara ini akan berlangsung di San Jose Convention Center pada tanggal 18-21 Maret. NVIDIA mengklaim bahwa lebih dari 300.000 peserta akan mengikuti acara ini, baik secara langsung maupun virtual.

Keynote utama acara ini akan disampaikan oleh Pendiri dan CEO NVIDIA Jensen Huang, yang akan berbicara dari SAP Center pada hari Senin, 18 Maret, pukul 1 siang, waktu Pasifik. Keynote ini akan disiarkan secara langsung dan dapat diakses kapan saja. Huang akan membagikan visi dan strategi NVIDIA dalam mengembangkan dan menerapkan AI di berbagai bidang, mulai dari model bahasa, biologi, keamanan siber, pusat data dan komputasi awan, AI percakapan, jaringan, fisika, robotika, hingga komputasi kuantum, ilmiah, dan edge.

NVIDIA merupakan salah satu perusahaan yang paling berpengaruh dalam revolusi AI. Sejak pertama kali Huang memperkenalkan pembelajaran mesin dalam keynote GTC tahun 2014, NVIDIA telah menjadi pemimpin dalam menyediakan platform yang memungkinkan AI di berbagai domain. Platform NVIDIA telah digunakan oleh banyak organisasi untuk menciptakan terobosan yang luar biasa di berbagai industri, seperti dirgantara, pertanian, otomotif dan transportasi, layanan cloud, layanan keuangan, perawatan kesehatan dan ilmu hayati, manufaktur, ritel, serta telekomunikasi.

Baca juga: 7 HP POCO yang Mendapatkan HyperOS, Update Sekarang Juga!

“AI generatif telah menjadi sorotan utama ketika pemerintah, industri, dan organisasi di seluruh dunia berusaha memanfaatkan kemampuan transformasinya,” kata Huang. “GTC telah menjadi konferensi AI paling penting di dunia karena seluruh ekosistem hadir untuk berbagi pengetahuan dan memajukan teknologi terkini. Bergabunglah dengan kami.”

Pembicara Terkenal dan Topik Menarik

Acara GTC 2024 akan menampilkan lebih dari 900 sesi dan lebih dari 300 peserta pameran yang akan menunjukkan bagaimana platform NVIDIA digunakan untuk mencapai inovasi di berbagai bidang. Beberapa pembicara terkenal yang akan hadir di antaranya adalah:

  • Brad Lightcap, Chief Operating Officer, OpenAI
  • Sebastien Bubeck, Vice President, Microsoft GenAI
  • Vincent Vanhoucke, Distinguished Scientist and Senior Director of robotics, Google DeepMind
  • Joelle Pineau, Wakil Presiden AI research, Meta
  • Dr. Fei-Fei Li, Professor Komputer Sains dan Co-Director HAI, Stanford University
  • Dr. Priscilla Chan, Cofounder dan co-CEO, Chan Zuckerberg Initiative
  • Stefan Goebel, Senior Vice President, Chief of Staff, Product Engineering and Head of Strategic Engineering Partnerships, SAP Labs
  • Marc Raibert, executive director, The AI Institute
  • Igor Babuschkin, cofounder, xAI
  • Belinda Neal, COO Core Engineering dan Head of Engineering Partnerships, Goldman Sachs
  • Moises Hernandez-Fernandez, Vice President, of Machine Learning Center of Excellence, JPMorgan Chase
  • Shan Jegatheeswaran, Vice President and Global Head of MedTech Digital, Johnson & Johnson
  • Rodolphe Katra, Vice President of AI, Medtronic
  • Aaron Saunders, CTO, Boston Dynamics

Selain itu, lebih dari 1.000 organisasi akan berpartisipasi, termasuk Adobe, Amazon, Amgen, Anthropic, Blackrock, Cohere, Databricks, Dell Technologies, Genentech, Getty Images, HPE, Hugging Face, Lockheed Martin, L’Oreal, Lowe’s, Lucasfilm dan ILM, Mercedes- Benz, Micron, Mistral AI, Netflix, Oracle, Pixar, Runway, Saudi Aramco, Scale AI, ServiceNow, Siemens, Snowflake, Supermicro, Walt Disney Animation Studios, dan Zoox.

Baca juga: HyperOS Akan Segera Hadir di 5 HP Xiaomi Lama, Ini Dia Daftarnya

Beberapa topik menarik yang akan dibahas di antaranya adalah:

  • Bagaimana AI generatif dapat digunakan untuk menciptakan konten, desain, dan produk yang baru dan menarik
  • Bagaimana AI dapat membantu memecahkan tantangan global, seperti perubahan iklim, kesehatan, dan pendidikan
  • Bagaimana AI dapat meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi di tempat kerja
  • Bagaimana AI dapat mengubah industri seperti otomotif, perawatan kesehatan, keuangan, dan ritel
  • Bagaimana AI dapat berinteraksi dengan manusia secara alami, melalui suara, teks, gambar, dan video
  • Bagaimana AI dapat memanfaatkan komputasi kuantum, edge, dan cloud untuk meningkatkan performa dan efisiensi
  • Bagaimana AI dapat berkolaborasi dengan robotika, fisika, dan ilmu pengetahuan untuk mengeksplorasi dunia yang baru dan kompleks

Cara Mendaftar dan Mengikuti GTC 2024

Jika Anda tertarik untuk mengikuti GTC 2024, Anda dapat mendaftar secara gratis di situs web resmi NVIDIA Anda akan mendapatkan akses ke semua sesi, pameran, dan keynote yang tersedia secara online. Anda juga dapat mengunduh aplikasi GTC 2024 untuk mengatur jadwal Anda, berinteraksi dengan pembicara dan peserta lain, dan mendapatkan informasi terbaru tentang acara ini.

Jika Anda ingin menghadiri GTC 2024 secara langsung di San Jose, Anda dapat membeli tiket dengan harga $1.000 untuk akses penuh atau $500 untuk akses terbatas. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para ahli, pemimpin, dan inovator di bidang AI dan komputasi grafis. Anda juga dapat melihat secara langsung demo, workshop, dan laboratorium yang diselenggarakan oleh NVIDIA dan mitra mereka.

GTC 2024 adalah acara yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda ingin mengetahui perkembangan terbaru dan terbaik di dunia AI dan komputasi grafis. Anda akan mendapatkan wawasan, inspirasi, dan koneksi yang akan membantu Anda memanfaatkan potensi AI di bidang Anda. Segera daftarkan diri Anda dan jangan sampai ketinggalan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Pelajarwajo.com

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *