Don't Show Again Yes, I would!

HyperOS Akan Segera Hadir di 5 HP Xiaomi Lama, Ini Dia Daftarnya

Pelajarwajo.com – Apakah Anda memiliki salah satu dari 5 HP Xiaomi lama ini? Jika ya, Anda beruntung karena Anda akan mendapatkan pembaruan HyperOS yang menakjubkan. Simak daftar lengkapnya di sini.

Apa itu HyperOS?

HyperOS adalah sistem operasi baru dari Xiaomi yang menggantikan MIUI. HyperOS memiliki banyak fitur baru yang membuat penggunaan smartphone lebih lancar, cerdas, dan menyenangkan. Beberapa fitur unggulan HyperOS adalah:

  • Animasi sistem yang lebih halus dan dinamis
  • Aplikasi galeri yang menjadi editor foto dan video yang canggih
  • Lock screen yang dapat disesuaikan dengan kecerdasan buatan
  • Mode gelap yang dapat diaktifkan secara otomatis sesuai dengan waktu dan lokasi
  • Mode fokus yang membantu Anda bebas dari gangguan saat belajar atau bekerja
  • Mode game yang memberikan performa dan pengalaman bermain yang optimal
  • Mode privasi yang melindungi data dan aktivitas Anda dari mata-mata

HyperOS juga diklaim lebih hemat baterai, lebih stabil, dan lebih aman dari MIUI. HyperOS sudah tersedia di beberapa smartphone Xiaomi terbaru, seperti Xiaomi 12 series, Xiaomi 11T series, dan POCO F5 series.

Baca juga: Xiaomi 15 Series Akan Segera Meluncur, Produksi Massal Dimulai September

5 HP Xiaomi Lama yang Akan Dapatkan HyperOS

HyperOS Akan Segera Hadir di 5 HP Xiaomi Lama

Namun, bukan hanya smartphone Xiaomi terbaru yang dapat menikmati HyperOS. Xiaomi juga berencana untuk memberikan pembaruan HyperOS ke beberapa smartphone Xiaomi lama yang masih populer di pasaran. Berikut ini adalah 5 HP Xiaomi lama yang akan mendapatkan HyperOS:

POCO F3 (Redmi K40)

POCO F3 atau Redmi K40 adalah smartphone flagship killer yang diluncurkan pada Maret 2022. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti prosesor Snapdragon 870, layar AMOLED 120Hz, kamera belakang 48MP, dan baterai 4520mAh. POCO F3 akan mendapatkan HyperOS berbasis Android 13 di wilayah Tiongkok pada akhir Januari 2024.

Xiaomi 12X

Xiaomi 12X adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan pada Agustus 2022. Smartphone ini memiliki fitur yang menarik, seperti layar OLED 90Hz, kamera belakang 50MP, dan baterai 4250mAh. Xiaomi 12X juga akan mendapatkan HyperOS berbasis Android 13 di wilayah Tiongkok pada akhir Januari 2024.

Redmi Note 12 Pro 4G

Redmi Note 12 Pro 4G adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan pada November 2022. Smartphone ini memiliki desain yang elegan, layar IPS LCD 120Hz, kamera belakang 108MP, dan baterai 5000mAh. Redmi Note 12 Pro 4G akan menjadi smartphone pertama yang mendapatkan HyperOS di wilayah Global pada Februari 2024.

Redmi Note 11 Pro+ 5G

Redmi Note 11 Pro+ 5G adalah smartphone kelas menengah premium yang diluncurkan pada Oktober 2022. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 120Hz, prosesor Dimensity 1100, kamera belakang 108MP, dan baterai 4500mAh. Redmi Note 11 Pro+ 5G juga akan mendapatkan HyperOS berbasis Android 13 di wilayah Tiongkok pada Februari 2024.

Redmi Note 11

Redmi Note 11 adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan pada Oktober 2022. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 90Hz, prosesor Helio G88, kamera belakang 50MP, dan baterai 5000mAh. Redmi Note 11 akan mendapatkan HyperOS berbasis Android 13 di wilayah Global pada Februari 2024.

Bagaimana Cara Mendapatkan HyperOS?

Jika Anda memiliki salah satu dari 5 HP Xiaomi lama di atas, Anda dapat mengecek ketersediaan pembaruan HyperOS melalui pengaturan smartphone Anda. Anda juga dapat mengunduh file pembaruan HyperOS dari situs resmi Xiaomi atau forum MIUI. Pastikan Anda membackup data penting Anda sebelum melakukan pembaruan HyperOS.

Baca juga: HP Xiaomi Tidak Support Versi MIUI Terbaru? Ini Solusinya!

HyperOS adalah sistem operasi yang menjanjikan banyak perbaikan dan fitur baru untuk smartphone Xiaomi Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba HyperOS jika Anda memiliki salah satu dari 5 HP Xiaomi lama di atas. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang HyperOS dan smartphone Xiaomi lainnya.

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *