Don't Show Again Yes, I would!

Infinix Zero 5G, Smartphone 5G Termurah di Tahun 2024

Infinix Zero 5G, Smartphone 5G

Pelajarwajo.com – Smartphone 5G kini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Namun, harga smartphone 5G masih terbilang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Nah, jika Anda sedang mencari smartphone 5G yang terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan Infinix Zero 5G.

Smartphone ini merupakan salah satu smartphone 5G termurah di tahun 2024, dengan harga hanya Rp4,1 juta. Apa saja keunggulan Infinix Zero 5G? Simak ulasan berikut ini.

Infinix Zero 5G, Smartphone 5G Termurah di Tahun 2024

Baca juga: HP Infinix 1 Jutaan: 5 Rekomendasi Terbaik 2023

Desain Premium dan Elegan

Salah satu hal yang menarik dari Infinix Zero 5G adalah desainnya yang premium dan elegan. Smartphone ini memiliki bodi yang glossy dan kamera belakang yang unik. Warna yang ditawarkan juga cukup variatif, yaitu hitam, biru, dan hijau.

Ukuran layar Infinix Zero 5G adalah 6,78 inci, dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet dengan nyaman.

Performa Gahar dengan Chipset Dimensity 900 5G

Infinix Zero 5G dibekali dengan chipset Dimensity 900 5G, yang merupakan salah satu chipset terbaik dari MediaTek. Chipset ini memiliki kecepatan CPU sebesar 2 x 2.4GHz & 6 x 2GHz, kecepatan RAM sebesar 2750MHz, dan kecepatan GPU sebesar 900MHz.

Dengan spesifikasi ini, Infinix Zero 5G mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, tanpa lag atau ngelag. Skor AnTuTu Benchmark yang didapatkan oleh Infinix Zero 5G juga cukup tinggi, yaitu sebesar 418785.

Kamera Berkualitas dengan Fitur Menarik

Infinix Zero 5G juga tidak kalah dalam hal kamera. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 48MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera depth 2MP. Kamera ini dapat menghasilkan foto dan video yang jernih, tajam, dan detail, dengan warna yang natural dan kontras yang baik.

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix dengan Mudah dan Cepat

Selain itu, Infinix Zero 5G juga memiliki fitur-fitur menarik, seperti mode malam, mode potret, mode panorama, mode makro, dan mode slow motion. Untuk kamera depan, Infinix Zero 5G memiliki kamera selfie 16MP, yang dapat mengambil foto wajah dengan cantik dan cerah.

Baterai Tahan Lama dengan Fast Charging 33W

Infinix Zero 5G juga memiliki baterai yang tahan lama, yaitu sebesar 5000mAh. Baterai ini dapat bertahan hingga satu hari penuh, bahkan jika Anda menggunakan smartphone secara intensif. Jika baterai habis, Anda tidak perlu khawatir, karena Infinix Zero 5G mendukung teknologi fast charging sebesar 33W.

Dengan teknologi ini, Anda hanya perlu mengisi baterai selama 30 menit untuk mendapatkan daya sebesar 50%.

Kesimpulan

Infinix Zero 5G adalah smartphone 5G termurah di tahun 2024, dengan harga hanya Rp4,1 juta. Smartphone ini memiliki desain premium dan elegan, performa gahar dengan chipset Dimensity 900 5G, kamera berkualitas dengan fitur menarik, dan baterai tahan lama dengan fast charging 33W.

Infinix Zero 5G cocok untuk Anda yang ingin merasakan kecepatan dan kemudahan internet 5G, tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

FAQ

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Infinix Zero 5G:

  • Apakah Infinix Zero 5G sudah resmi dijual di Indonesia? Ya, Infinix Zero 5G sudah resmi dijual di Indonesia sejak bulan Februari 2024. Anda bisa membelinya di toko online atau offline resmi Infinix.
  • Apa saja varian RAM dan memori internal yang ditawarkan oleh Infinix Zero 5G? Infinix Zero 5G hanya hadir dalam satu varian RAM dan memori internal, yaitu 8GB/128GB. Namun, Anda bisa menambahkan kartu microSD hingga 256GB jika memori internal tidak cukup.
  • Apakah Infinix Zero 5G memiliki fitur NFC? Tidak, Infinix Zero 5G tidak memiliki fitur NFC. Namun, smartphone ini memiliki fitur lain yang tidak kalah penting, seperti sensor sidik jari, face unlock, Bluetooth 5.1, dan USB Type-C.
  • Apakah Infinix Zero 5G mendukung dual SIM? Ya, Infinix Zero 5G mendukung dual SIM. Anda bisa menggunakan dua kartu SIM 5G secara bersamaan, tanpa mengurangi kualitas sinyal atau kecepatan internet.
  • Apakah Infinix Zero 5G tahan air dan debu? Tidak, Infinix Zero 5G tidak tahan air dan debu. Anda harus berhati-hati dalam menggunakan smartphone ini, terutama di tempat yang basah atau berdebu.

Baca juga: Apakah HP Infinix Itu Bagus? Ini Dia Jawabannya!

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *