Don't Show Again Yes, I would!

HP Infinix 1 Jutaan: 5 Rekomendasi Terbaik 2023

HP Infinix 1 Jutaan

Pelajarwajo.comHP Infinix 1 Jutaan. Apakah Anda sedang mencari HP Infinix harga 1 jutaan yang berkualitas? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan memberikan rekomendasi HP Infinix terbaik yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau.

Kami juga akan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan HP Infinix murah dengan mudah dan cepat.

Mengapa Memilih HP Infinix?

Infinix adalah salah satu merek HP yang berasal dari Hong Kong dan sudah beroperasi di lebih dari 30 negara. Infinix menawarkan HP dengan spesifikasi yang mumpuni, desain yang menarik, dan fitur yang lengkap. Infinix juga dikenal sebagai merek HP yang ramah di kantong, karena harganya yang terjangkau.

Beberapa kelebihan HP Infinix antara lain:

  • Layar yang luas dan berkualitas. HP Infinix memiliki layar yang berukuran antara 6 sampai 7 inci, dengan resolusi HD+ atau Full HD+. Layar ini cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet. Beberapa HP Infinix juga sudah mendukung refresh rate 90Hz, yang membuat tampilan lebih halus dan responsif.
  • Baterai yang tahan lama. HP Infinix memiliki baterai yang berkapasitas besar, antara 5000 sampai 6000 mAh. Baterai ini bisa bertahan hingga satu hari atau lebih, tergantung pada penggunaan. Beberapa HP Infinix juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging, yang mempercepat proses pengisian daya.
  • Kamera yang canggih. HP Infinix memiliki kamera belakang yang berjumlah dua sampai empat, dengan resolusi antara 13 sampai 64 MP. Kamera ini bisa menghasilkan foto yang jernih, tajam, dan detail. Beberapa HP Infinix juga sudah memiliki fitur seperti AI, HDR, bokeh, panorama, dan lain-lain. Kamera depan HP Infinix juga tidak kalah bagus, dengan resolusi antara 8 sampai 32 MP.
  • Performa yang tangguh. HP Infinix ditenagai oleh prosesor MediaTek atau Qualcomm, dengan RAM antara 2 sampai 8 GB. Performa ini cukup untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Beberapa HP Infinix juga sudah mendukung fitur seperti NFC, fingerprint, face unlock, dan lain-lain.

5 Rekomendasi HP Infinix 1 Jutaan Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP Infinix harga 1 jutaan terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Infinix Hot 30i (Rp 1.449.000)

Infinix Hot 30i adalah HP Infinix terbaru yang rilis pada Maret 2023. HP ini memiliki layar 6.82 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 90Hz. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh, yang bisa diisi dengan fast charging 18W.

Kamera belakang HP ini berjumlah tiga, dengan resolusi 13 MP, 2 MP, dan AI lens. Kamera depannya beresolusi 8 MP. HP ini ditenagai oleh prosesor Helio G37, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. HP ini juga sudah mendukung fitur seperti fingerprint, face unlock, dan DTS audio.

2. Infinix Hot 11 Play (Rp 1.749.000)

Infinix Hot 11 Play adalah HP Infinix yang rilis pada Oktober 2022. HP ini memiliki layar 6.82 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 60Hz. HP ini juga memiliki baterai 6000 mAh, yang bisa diisi dengan fast charging 10W.

Kamera belakang HP ini berjumlah dua, dengan resolusi 13 MP dan AI lens. Kamera depannya beresolusi 8 MP. HP ini ditenagai oleh prosesor Helio G35, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. HP ini juga sudah mendukung fitur seperti fingerprint, face unlock, dan DTS audio.

Baca juga:

3. Infinix Hot 11S NFC (Rp 2.099.000)

Infinix Hot 11S NFC adalah HP Infinix yang rilis pada November 2022. HP ini memiliki layar 6.78 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90Hz. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh, yang bisa diisi dengan fast charging 18W.

Kamera belakang HP ini berjumlah tiga, dengan resolusi 50 MP, 2 MP, dan AI lens. Kamera depannya beresolusi 16 MP. HP ini ditenagai oleh prosesor Helio G88, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. HP ini juga sudah mendukung fitur seperti NFC, fingerprint, face unlock, dan DTS audio.

4. Infinix Note 11 Pro (Rp 2.990.000)

Infinix Note 11 Pro adalah HP Infinix yang rilis pada Desember 2022. HP ini memiliki layar 6.95 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh, yang bisa diisi dengan fast charging 33W.

Kamera belakang HP ini berjumlah empat, dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan AI lens. Kamera depannya beresolusi 16 MP. HP ini ditenagai oleh prosesor Helio G96, dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. HP ini juga sudah mendukung fitur seperti NFC, fingerprint, face unlock, dan DTS audio.

5. Infinix Smart 6 NFC (Rp 1.299.000)

Infinix Smart 6 NFC adalah HP Infinix yang rilis pada April 2022. HP ini memiliki layar 6.52 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 60Hz. HP ini juga memiliki baterai 5000 mAh, yang bisa diisi dengan fast charging 10W.

Kamera belakang HP ini berjumlah dua, dengan resolusi 13 MP dan AI lens. Kamera depannya beresolusi 8 MP. HP ini ditenagai oleh prosesor Helio A25, dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. HP ini juga sudah mendukung fitur seperti NFC, fingerprint, face unlock, dan DTS audio.

Cara Mendapatkan HP Infinix 1 Jutaan

Jika Anda tertarik untuk membeli HP Infinix harga 1 jutaan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, antara lain:

  • Membeli secara online. Anda bisa membeli HP Infinix harga 1 jutaan secara online melalui marketplace resmi Infinix atau toko online lainnya. Keuntungan membeli secara online adalah Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, diskon, cashback, atau promo lainnya. Anda juga bisa membandingkan harga dan spesifikasi HP Infinix dari berbagai penjual. Namun, Anda harus berhati-hati dengan penjual yang tidak terpercaya, barang palsu, atau ongkos kirim yang mahal.
  • Membeli secara offline. Anda bisa membeli HP Infinix harga 1 jutaan secara offline di toko-toko HP terdekat. Keuntungan membeli secara offline adalah Anda bisa melihat langsung kondisi dan kualitas HP Infinix yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencoba fitur-fitur yang ada di HP Infinix. Namun, Anda harus siap membayar harga yang lebih tinggi, karena biasanya toko offline menambahkan biaya operasional dan keuntungan mereka.
  • Membeli bekas. Anda bisa membeli HP Infinix harga 1 jutaan yang sudah bekas dari orang lain. Keuntungan membeli bekas adalah Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga baru. Anda juga bisa menawar harga dengan penjual. Namun, Anda harus teliti dalam memeriksa kondisi dan kelengkapan HP Infinix yang Anda beli. Anda juga harus siap menghadapi risiko seperti garansi yang sudah habis, baterai yang sudah drop, atau kerusakan yang tidak terlihat.

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *