Don't Show Again Yes, I would!

7 Aplikasi Belajar TOEFL yang Seru dan Praktis Tanpa Ribet!

Aplikasi Belajar TOEFL yang Seru dan Praktis Tanpa Ribet!

Pelajarnews.comAplikasi Belajar TOEFL  Apakah Anda sedang mempersiapkan diri untuk mengambil tes TOEFL? TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah tes yang digunakan untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris Anda melalui skor yang Anda peroleh.

Sertifikat ini dibuat oleh Educational Testing Service (ETS), sebuah organisasi di Amerika Serikat. TOEFL akan Anda perlukan sebagai salah satu syarat untuk masuk ke universitas luar negeri atau mengikuti program tertentu.

Untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi, Anda perlu banyak berlatih dan mempelajari materi-materi yang berkaitan dengan tes ini. Soal-soal TOEFL memang menantang, sehingga Anda harus siap menghadapinya dengan cara yang tepat. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi belajar TOEFL yang tersedia di smartphone Anda!

Ya, Anda tidak salah baca. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, belajar untuk TOEFL menjadi lebih mudah, fleksibel, dan bahkan menyenangkan loh! Anda bisa belajar kapan saja, di mana saja, dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa memilih untuk belajar sendiri atau bersama teman-teman Anda. Saat ini ada banyak sekali aplikasi belajar TOEFL yang bisa Anda unduh secara gratis atau berbayar. Yang gratis pun tidak kalah bagusnya. Ada yang menyediakan materi yang lengkap, fitur yang beragam, dan tampilan yang menarik!

Untuk Anda yang ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk TOEFL, berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi dengan rating terbaik di Android dan iOS yang bisa membantu Anda berlatih TOEFL.

7 Daftar Aplikasi Belajar TOEFL yang Seru dan Praktis Tanpa Ribet!

Berikut adalah tujuh apliksi belajar TOEFL yang seru dan praktis yang perlu Anda coba:

1. ELSA: Learn and Speak English

ELSA (English Language Speech Assistant) adalah aplikasi yang dapat membantu Anda berbicara bahasa Inggris dengan lebih percaya diri dan jelas. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di AppStore dan PlayStore. ELSA mendapatkan penghargaan bergengsi dalam kategori AI dan Data dalam Fast Company’s 2020 World Changing Ideas Awards loh!

Dengan ELSA, Anda bisa belajar bahasa Inggris untuk ujian IELTS, TOEFL, TOEIC, atau kelas ESL. Aplikasi ini juga fokus pada pembelajaran percakapan dan frasa bahasa Inggris.

2. Practice for TOEFL® Test Pro 2021

Practice for TOEFL® Test Pro 2021 bisa Anda akses melalui AppStore dan juga PlayStore. Anda bisa belajar secara gratis dengan pertanyaan, tes latihan, kartu flash, dan mendapatkan laporan skor dari mereka dengan analisis terperinci. Dengan kartu flash yang detail dan soal-soal latihan TOEFL, Anda bisa mengetahui kelemahan dan kekuatan Anda. Hal menarik lainnya adalah, aplikasi ini mendukung mode offline.

3. TOEFL Go! Official App

TOEFL Go! Official App adalah aplikasi resmi dari ETS, penyelenggara tes TOEFL. Aplikasi ini bisa Anda unduh di AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses ke materi belajar resmi, tes latihan, tips dan saran, dan informasi tentang tes TOEFL. Anda juga bisa mendaftar tes TOEFL melalui aplikasi ini.

4. Magoosh TOEFL Prep

Magoosh TOEFL Prep adalah aplikasi yang dibuat oleh Magoosh, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan belajar online untuk berbagai tes standar. Aplikasi ini bisa Anda temukan di AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses ke lebih dari 100 video pelajaran, 500 soal latihan, 150 kartu flash, dan bimbingan dari para ahli. Anda juga bisa melacak kemajuan Anda dan melihat perkiraan skor Anda.

5. TOEFL Vocabulary Flashcards

TOEFL Vocabulary Flashcards adalah aplikasi yang dibuat oleh Kaplan Test Prep, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan persiapan tes dan pendidikan. Aplikasi ini bisa Anda download di AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mempelajari lebih dari 600 kata penting untuk TOEFL dengan menggunakan kartu flash interaktif. Anda juga bisa menguji diri Anda dengan kuis dan game.

6. TOEFL iBT Prep Plus

TOEFL iBT Prep Plus adalah aplikasi yang dibuat oleh Peterson’s, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan informasi dan bimbingan pendidikan. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses ke 4 tes latihan lengkap, 500 soal latihan, 90 video pelajaran, dan 15 strategi tes. Anda juga bisa mendapatkan umpan balik instan dan penjelasan rinci.

7. TOEFL English Vocabulary Cards

TOEFL English Vocabulary Cards adalah aplikasi yang dibuat oleh Galvanize Test Prep, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan belajar online untuk berbagai tes standar. Aplikasi ini bisa Anda unduh di AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mempelajari lebih dari 2000 kata penting untuk TOEFL dengan menggunakan kartu flash yang menarik. Anda juga bisa menguji diri Anda dengan kuis dan melacak kemajuan Anda.

Baca juga:

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi belajar TOEFL yang seru dan praktis tanpa ribet. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, terutama untuk menghadapi tes TOEFL. Anda juga bisa belajar dengan cara yang menyenangkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi belajar TOEFL ini bukanlah pengganti dari belajar secara formal atau mengikuti bimbingan intensif. Aplikasi ini hanyalah sebagai alat bantu atau pelengkap yang bisa Anda gunakan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan Anda. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda tetap harus belajar dengan tekun, konsisten, dan disiplin.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut untuk belajar TOEFL atau kuliah ke luar negeri, Anda bisa menghubungi SUN Education Group, konsultan pendidikan luar negeri terpercaya di Indonesia. SUN Education Group siap membantu Anda mewujudkan impian Anda untuk kuliah di universitas terbaik di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Pelajarwajo.com

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *