Don't Show Again Yes, I would!

GoIns Penghasil Uang, Apakah Terpercaya atau Tidak?

GoIns Penghasil Uang

Pelajarwajo.com – GoIns adalah aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Aplikasi ini menawarkan misi-misi mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja, seperti menyukai, berkomentar, atau mengikuti akun Instagram orang lain.

Setiap misi yang diselesaikan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo uang. Namun, apakah aplikasi ini benar-benar terpercaya atau hanya modus penipuan? Berikut adalah ulasan lengkap tentang GoIns penghasil uang.

Baca juga: YouTube Tugas Penghasil Uang 2024, Apakah Membayar?

Apa Itu GoIns?

GoIns adalah aplikasi yang berbasis blockchain yang dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan hadiah dan menerima pembayaran dalam bentuk cryptocurrency bitcoin atau ethereum1. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Caranya cukup mengunduh dan memilih kreator favorit di aplikasi ini. Lalu nikmati video hiburan yang nantinya bisa mendatangkan keuntungan.

GoIns juga menyediakan fitur misi yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mendapatkan poin tambahan. Misi-misi tersebut meliputi like, komen, dan follow akun Instagram yang ditentukan oleh aplikasi.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan poin sebesar 2800. Poin-poin tersebut kemudian bisa ditukar dengan saldo uang yang bisa ditarik melalui rekening bank atau dompet digital.

Baca juga: Link Rupiah Penghasil Uang: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Bagaimana Cara Menggunakan GoIns?

GoIns Penghasil Uang

Untuk menggunakan GoIns, pengguna harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui situs resminya. Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, jadi pengguna harus mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak dikenal di pengaturan ponselnya.

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, pengguna harus mendaftar dengan memasukkan beberapa informasi yang diperlukan, seperti nama, nomor ponsel, kata sandi, dan kode undangan. Kode undangan terdiri dari enam digit dan bisa didapatkan dari orang yang mengundang pengguna.

Setelah mendaftar, pengguna bisa langsung masuk ke aplikasi dan mulai menjalankan misi yang tersedia.

Setiap pengguna berhak atas dua misi per hari, dan misi tersebut akan berlangsung selama seminggu. Setelah seminggu, pengguna harus melakukan deposit untuk mendapatkan misi lain.

Deposit bisa dilakukan dengan cara mentransfer uang ke rekening bank yang ditunjuk oleh aplikasi. Jumlah deposit yang dibutuhkan bervariasi, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000. Setelah melakukan deposit, pengguna akan mendapatkan misi baru yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan poin.

Untuk menarik saldo uang yang sudah dikumpulkan, pengguna harus memiliki minimal Rp 100.000 di akunnya. Pengguna bisa memilih metode penarikan yang diinginkan, baik melalui rekening bank atau dompet digital.

Proses penarikan biasanya membutuhkan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu, tergantung pada jumlah saldo yang ditarik. Baca juga Tappy Box Aplikasi Penghasil Uang

Apakah GoIns Terpercaya atau Tidak?

GoIns mengklaim bahwa aplikasinya adalah platform yang aman dan terpercaya untuk menghasilkan uang. Namun, ada beberapa hal yang perlu diwaspadai oleh pengguna sebelum menggunakan aplikasi ini. Pertama, aplikasi ini tidak memiliki izin resmi dari otoritas terkait, seperti OJK atau Kemenkominfo.

Hal ini berarti bahwa aplikasi ini tidak terjamin keamanan dan legalitasnya. Kedua, aplikasi ini meminta pengguna untuk melakukan deposit sebelum mendapatkan misi baru. Hal ini berisiko menimbulkan kerugian bagi pengguna, karena tidak ada jaminan bahwa uang yang didepositkan akan kembali.

Ketiga, aplikasi ini tidak memberikan bukti nyata bahwa pembayaran yang dilakukan adalah dalam bentuk cryptocurrency. Hal ini berpotensi menjadi modus penipuan yang mengelabui pengguna dengan iming-iming uang digital.

Selain itu, ada juga beberapa testimoni dari pengguna yang mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan uang yang dijanjikan oleh aplikasi. Beberapa pengguna mengeluh bahwa saldo uang yang sudah ditarik tidak masuk ke rekening mereka, meskipun sudah menunggu beberapa minggu.

Beberapa pengguna lain mengeluh bahwa akun mereka diblokir oleh aplikasi tanpa alasan yang jelas. Beberapa pengguna juga mengeluh bahwa aplikasi ini sering mengalami gangguan dan error yang menghambat proses misi dan penarikan.

Berdasarkan hal-hal di atas, dapat disimpulkan bahwa GoIns bukanlah aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Aplikasi ini memiliki banyak kekurangan dan risiko yang bisa merugikan pengguna.

Oleh karena itu, sebaiknya pengguna berhati-hati dan tidak mudah tergiur oleh aplikasi yang menawarkan penghasilan mudah tanpa bukti yang valid. Ada banyak cara lain yang lebih aman dan legal untuk mendapatkan uang, seperti bekerja, berbisnis, atau berinvestasi.

Kesimpulan

GoIns adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan misi-misi mudah seperti like, komen, dan follow akun Instagram. Aplikasi ini mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan uang dalam bentuk cryptocurrency bitcoin atau ethereum.

Namun, aplikasi ini tidak memiliki izin resmi dari otoritas terkait, meminta pengguna untuk melakukan deposit sebelum mendapatkan misi baru, dan tidak memberikan bukti nyata bahwa pembayaran yang dilakukan adalah dalam bentuk cryptocurrency.

Selain itu, ada juga banyak testimoni negatif dari pengguna yang mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan uang yang dijanjikan oleh aplikasi. Oleh karena itu, GoIns bukanlah aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan sebaiknya dihindari oleh pengguna.

Klik di sini untuk mendapatkan update berita terkini dari Pelajarwajo di Google News

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *