Don't Show Again Yes, I would!

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK: 8 Pilihan Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK_ 8 Pilihan Terbaik

Pelajarwajo.com – Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK. Apakah Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang yang resmi dan terpercaya? Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang 8 aplikasi penghasil uang yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bisa Anda coba sekarang juga.

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang menawarkan imbalan berupa uang, pulsa, voucher, atau hadiah lainnya kepada penggunanya yang melakukan aktivitas tertentu di dalam aplikasi tersebut.

Aktivitas yang dimaksud bisa berupa menonton video, bermain game, mengisi survei, mengundang teman, atau berinvestasi.

Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang yang ada di internet itu aman dan legal. Banyak aplikasi yang menipu penggunanya dengan cara tidak membayar imbalan yang dijanjikan, meminta data pribadi yang sensitif, atau bahkan mengandung malware yang bisa merusak perangkat Anda.

Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang yang akan Anda gunakan.

Salah satu cara untuk memastikan bahwa aplikasi penghasil uang yang Anda pilih itu aman dan legal adalah dengan mengecek apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK atau tidak.

OJK adalah lembaga negara yang bertugas mengatur dan mengawasi kegiatan jasa keuangan di Indonesia, termasuk aplikasi penghasil uang yang berbasis investasi.

Jika aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK, maka Anda bisa lebih tenang dan percaya bahwa aplikasi tersebut tidak akan menipu Anda.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK: 8 Pilihan Terbaik untuk Anda

Berikut adalah 8 aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK dan bisa Anda coba sekarang juga:

1. Neobank

Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang dikembangkan oleh BNC Digital Bank dan memiliki fitur layaknya aplikasi bank lainnya, seperti deposit, transfer, serta tabungan dengan bunga yang cukup besar.

Hal yang menarik dari Neobank yaitu adanya cashback sebesar Rp20 ribu untuk pengguna yang baru melakukan registrasi serta komisi mengundang teman yang mencapai angka Rp100 ribu. Anda bisa mendownload aplikasi Neobank di Google Play Store.

2. Helo

Helo adalah aplikasi sosial media yang mengizinkan penggunanya untuk berbagi video, konten orisinal, hingga live streaming, mirip seperti TikTok.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo, Anda hanya perlu menyelesaikan misi seperti menggunakana aplikasi hingga waktu tertentu, check in, posting konten, dan lainnya. Anda bisa mendownload aplikasi Helo di Google Play Store.

3. IPOTGO

IPOTGO adalah aplikasi yang menyediakan berbagai pilihan instrumen investasi yang beragam, mulai dari saham, reksa dana, dan ETF dengan fitur-fitur pendukung yang tergolong lengkap, termasuk juga fitur Robo Trading.

Data yang disajikan juga relatif mudah dimengerti karena menggunakan fitur charting untuk analisis teknikal. Anda bisa mendownload aplikasi IPOTGO di Google Play Store.

4. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi yang menyediakan banyak pilihan saham dan reksa dana. Aplikasi ini jadi salah satu yang direkomendasikan aplikasi investasi saham yang ramah bagi pemula, yang menampilkan interfase mudah dipahami.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur AI Robo Advisor yang akan memberikan rekomendasi pada pola investasi berdasarkan penghasilan, level risiko, serta tujuan investasi Anda. Anda bisa mendownload aplikasi Ajaib di Google Play Store.

Baca juga:

5. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton dan membuat video pendek yang lucu dan menarik.

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi SnackVideo dengan cara menonton video, membuat video, mengundang teman, dan mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh aplikasi ini. Anda bisa mendownload aplikasi SnackVideo di Google Play Store.

6. Bibit

Bibit adalah aplikasi yang menyediakan layanan investasi reksa dana dengan berbagai pilihan produk yang sesuai dengan profil dan tujuan Anda.

Aplikasi ini juga memiliki fitur AI Robo Advisor yang akan membantu Anda menentukan portofolio investasi yang optimal. Anda bisa mendownload aplikasi Bibit di Google Play Store.

7. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton dan mengunggah video lucu, viral, dan trending.

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps dengan cara menonton video, mengunggah video, mengundang teman, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang ada di aplikasi ini. Anda bisa mendownload aplikasi ClipClaps di Google Play Store.

8. Raiz Invest

Raiz Invest adalah aplikasi yang menyediakan layanan investasi saham dengan konsep investasi mikro. Aplikasi ini akan menginvestasikan sisa uang Anda dari transaksi sehari-hari ke dalam portofolio saham yang dipilih oleh tim profesional. Anda bisa mendownload aplikasi Raiz Invest di Google Play Store.

Itulah 8 aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK dan bisa Anda coba sekarang juga. Semua aplikasi tersebut sudah terbukti membayar dan aman untuk digunakan.

Namun, Anda tetap harus berhati-hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi penghasil uang, karena ada risiko yang harus Anda tanggung, terutama untuk aplikasi yang berbasis investasi.

Selalu pastikan bahwa Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, serta tidak menginvestasikan uang yang Anda tidak siap kehilangan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari aplikasi penghasil uang yang resmi dan terpercaya.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau pengalaman tentang aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *