Don't Show Again Yes, I would!

HP Xiaomi Kamera Terbaik, 7 Rekomendasi dan Harga Terbaru

Xiaomi Kamera Terbaik

Pelajarwajo.com – Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang populer di Indonesia. Selain menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau, Xiaomi juga dikenal sebagai produsen HP kamera terbaik. Banyak HP Xiaomi yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi, fitur canggih, dan hasil foto yang memukau.

Namun, dengan banyaknya pilihan HP Xiaomi di pasaran, Anda mungkin bingung harus memilih yang mana. Apalagi, setiap HP Xiaomi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi HP Xiaomi kamera terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Kami juga akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi singkat dari setiap HP Xiaomi kamera terbaik yang kami rekomendasikan.

HP Xiaomi Kamera Terbaik, 7 Rekomendasi dan Harga Terbaru

Berikut adalah daftar HP Xiaomi kamera terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

HP Xiaomi kamera terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. HP ini merupakan HP flagship Xiaomi yang memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat premium. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki tiga sensor dengan resolusi 50 MP, 48 MP, dan 48 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL GN2 yang memiliki ukuran 1/1.12 inci, yang merupakan sensor terbesar yang pernah digunakan di smartphone. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang akurat, dan noise yang rendah. Kamera ini juga mendukung fitur Dual Pixel PDAF, Laser AF, dan OIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor periskop telefoto yang mampu melakukan zoom optik 5x, zoom hibrid 10x, dan zoom digital 120x. Sensor ini juga mendukung fitur OIS, sehingga hasil foto tetap stabil meskipun di-zoom.

Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 128 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau arsitektur.

Selain itu, HP ini juga memiliki fitur yang unik, yaitu layar sekunder berukuran 1.1 inci yang terletak di belakang bodi. Layar ini bisa digunakan untuk menampilkan informasi seperti jam, notifikasi, atau proses pengisian baterai.

Layar ini juga bisa digunakan sebagai viewfinder untuk mengambil foto selfie dengan kamera belakang, yang tentunya memiliki kualitas lebih baik daripada kamera depan.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 8K pada frame rate 24 fps, atau 4K pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR10+, Dolby Vision, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 143 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan oleh situs tersebut.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar AMOLED berukuran 6.81 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 888, RAM 12 GB, memori internal 256 GB, baterai 5000 mAh dengan fast charging 67W, wireless charging 67W, dan reverse wireless charging 10W, kamera depan 20 MP, dan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Harga HP ini adalah Rp 16.999.000.

2. Xiaomi Mi 10T Pro

HP Xiaomi kamera terbaik kedua yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi 10T Pro. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki tiga sensor dengan resolusi 108 MP, 13 MP, dan 5 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL HMX yang memiliki ukuran 1/1.33 inci, yang merupakan salah satu sensor terbesar yang ada di smartphone. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan OIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 123 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok. Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor macro yang mampu mengambil foto objek dengan jarak 2 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 8K pada frame rate 30 fps, atau 4K pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR10, gyro-EIS, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 118 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup tinggi untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 144 Hz, chipset Snapdragon 865, RAM 8 GB, memori internal 256 GB, baterai 5000 mAh dengan fast charging 33W, kamera depan 20 MP, dan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.

Harga HP ini adalah Rp 6.999.000.

3. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

HP Xiaomi kamera terbaik ketiga yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Note 10 Pro. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki empat sensor dengan resolusi 108 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL HM2 yang memiliki ukuran 1/1.52 inci, yang merupakan salah satu sensor terbesar yang ada di HP kelas menengah. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan OIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 118 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok.

Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor telemacro yang mampu melakukan zoom optik 2x dan mengambil foto objek dengan jarak 5 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur. Kamera keempat HP ini menggunakan sensor depth yang mampu menghasilkan efek bokeh yang bagus.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K pada frame rate 30 fps, atau 1080p pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR, gyro-EIS, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 106 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup baik untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 732G, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, baterai 5020 mAh dengan fast charging 33W, kamera depan 16 MP, dan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.

Harga HP ini adalah Rp 3.799.000.

Baca juga:

4. Xiaomi POCO F3

HP Xiaomi kamera terbaik keempat yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi POCO F3. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang gahar. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki tiga sensor dengan resolusi 48 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Sony IMX582 yang memiliki ukuran 1/2 inci, yang merupakan salah satu sensor terbaik yang ada di HP kelas menengah. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan EIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 119 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok. Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor telemacro yang mampu melakukan zoom optik 2x dan mengambil foto objek dengan jarak 3 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K pada frame rate 30 fps, atau 1080p pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR10+, gyro-EIS, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 111 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup baik untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 870, RAM 8 GB, memori internal 256 GB, baterai 4520 mAh dengan fast charging 33W, kamera depan 20 MP, dan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.

Harga HP ini adalah Rp 5.999.000.

5. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

HP Xiaomi kamera terbaik kelima yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki empat sensor dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL GW1 yang memiliki ukuran 1/1.72 inci, yang merupakan salah satu sensor terbesar yang ada di HP kelas menengah. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan EIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 119 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok. Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor macro yang mampu mengambil foto objek dengan jarak 2 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur.

Kamera keempat HP ini menggunakan sensor depth yang mampu menghasilkan efek bokeh yang bagus.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K pada frame rate 30 fps, atau 1080p pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR, gyro-EIS, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 104 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup baik untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 60 Hz, chipset Snapdragon 720G, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, baterai 5020 mAh dengan fast charging 30W, kamera depan 16 MP, dan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.

Harga HP ini adalah Rp 3.199.000.

6. Xiaomi Mi 10T Lite

HP Xiaomi kamera terbaik keenam yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi 10T Lite. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki empat sensor dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Sony IMX682 yang memiliki ukuran 1/1.73 inci, yang merupakan salah satu sensor terbaik yang ada di HP kelas menengah. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan EIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 120 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok. Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor macro yang mampu mengambil foto objek dengan jarak 4 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur.

Kamera keempat HP ini menggunakan sensor depth yang mampu menghasilkan efek bokeh yang bagus.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K pada frame rate 30 fps, atau 1080p pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR, gyro-EIS, dan audio stereo. Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 101 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup baik untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 750G, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, baterai 4820 mAh dengan fast charging 33W, kamera depan 16 MP, dan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.

Harga HP ini adalah Rp 4.199.000.

7. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

HP Xiaomi kamera terbaik ketujuh yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Note 8 Pro. HP ini merupakan HP kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satu fitur unggulan dari HP ini adalah kamera belakangnya yang memiliki empat sensor dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Kamera utama HP ini menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL GW1 yang memiliki ukuran 1/1.72 inci, yang merupakan salah satu sensor terbesar yang ada di HP kelas menengah. Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, warna yang cerah, dan dynamic range yang luas. Kamera ini juga mendukung fitur PDAF dan EIS.

Kamera kedua HP ini menggunakan sensor ultrawide yang memiliki sudut pandang 120 derajat, yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau kelompok. Kamera ketiga HP ini menggunakan sensor macro yang mampu mengambil foto objek dengan jarak 2 cm, yang cocok untuk mengambil foto detail atau tekstur.

Kamera keempat HP ini menggunakan sensor depth yang mampu menghasilkan efek bokeh yang bagus.

HP ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K pada frame rate 30 fps, atau 1080p pada frame rate 60 fps. HP ini juga mendukung fitur HDR, gyro-EIS, dan audio stereo.

Berdasarkan ulasan dari DxOMark, HP ini mendapatkan skor 95 untuk kamera belakangnya, yang merupakan skor yang cukup baik untuk HP kelas menengah.

Spesifikasi lain dari HP ini adalah layar IPS LCD berukuran 6.53 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 60 Hz, chipset MediaTek Helio G90T, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, baterai 4500 mAh dengan fast charging 18W, kamera depan 20 MP, dan sistem operasi Android 9 dengan antarmuka MIUI 11.

Harga HP ini adalah Rp 2.799.000.

Kesimpulan

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang populer di Indonesia. Selain menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau, Xiaomi juga dikenal sebagai produsen HP kamera terbaik. Banyak HP Xiaomi yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi, fitur canggih, dan hasil foto yang memukau.

Namun, dengan banyaknya pilihan HP Xiaomi di pasaran, Anda mungkin bingung harus memilih yang mana. Apalagi, setiap HP Xiaomi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi HP Xiaomi kamera terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Kami juga akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi singkat dari setiap HP Xiaomi kamera terbaik yang kami rekomendasikan.

Berikut adalah daftar HP Xiaomi kamera terbaik yang bisa Anda pilih:

  • Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Xiaomi Mi 10T Pro
  • Xiaomi Redmi Note 10 Pro
  • Xiaomi POCO F3
  • Xiaomi Redmi Note 9 Pro
  • Xiaomi Mi 10T Lite
  • Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *