Don't Show Again Yes, I would!

8 Aplikasi Edit Video Macbook Terbaik dengan Harga Diskon

Sebuah Macbook dengan layar yang menampilkan aplikasi edit video Macbook.

Pelajarwajo.com – Apakah Anda seorang penggemar video editing yang menggunakan Macbook sebagai perangkat utama Anda? Jika ya, maka Anda pasti ingin tahu apa saja aplikasi edit video Macbook terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan video berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat.

Namun, Anda mungkin juga khawatir dengan harga aplikasi edit video Macbook yang terkenal mahal dan tidak ramah kantong. Jangan khawatir, karena kami punya solusinya untuk Anda.

Kami telah merangkum 10 aplikasi edit video Macbook terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga diskon yang sangat menguntungkan. Dengan begitu, Anda bisa menghemat uang sekaligus mendapatkan aplikasi edit video Macbook yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

8 Aplikasi Edit Video Macbook Terbaik

Berikut adalah 8 aplikasi edit video Macbook terbaik dengan harga diskon yang bisa Anda pilih:

1. iMovie – Gratis

iMovie adalah aplikasi edit video Macbook yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna Macbook. Aplikasi ini sudah disediakan secara gratis oleh Apple, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menggunakannya.

iMovie memiliki fitur-fitur editing video yang lengkap dan mudah digunakan, seperti crop, trim, rotate, split, merge, transition, filter, effect, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan musik, narasi, teks, dan subtitle ke video Anda dengan iMovie.

Selain itu, iMovie juga mendukung format video 4K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi tinggi dan kualitas yang memukau. iMovie juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi Apple lainnya, seperti iTunes, GarageBand, Photos, dan iCloud. Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

2. DaVinci Resolve – Diskon 50%

DaVinci Resolve adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat profesional dan canggih. Aplikasi ini dikembangkan oleh Blackmagic Design, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi video dan film.

DaVinci Resolve memiliki fitur-fitur editing video yang sangat lengkap dan powerful, seperti multicam editing, color grading, audio editing, visual effects, motion graphics, dan lain-lain. Anda juga bisa mengedit video Anda dengan menggunakan timeline yang fleksibel dan intuitif, serta menggunakan keyboard dan mouse yang khusus dirancang untuk DaVinci Resolve.

Aplikasi ini juga mendukung format video 8K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang sangat tinggi. DaVinci Resolve juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lainnya, seperti Final Cut Pro, Premiere Pro, After Effects, dan Photoshop.

Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

DaVinci Resolve memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sudah cukup untuk kebutuhan editing video sehari-hari, namun jika Anda ingin mendapatkan fitur-fitur tambahan yang lebih advanced,

Anda bisa membeli versi berbayar yang bernama DaVinci Resolve Studio. Versi berbayar ini biasanya dijual dengan harga $299, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 50%, yaitu hanya $149.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan yang sangat berguna, seperti noise reduction, HDR grading, stereoscopic 3D tools, dan lain-lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli DaVinci Resolve Studio dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

3. InVideo – Diskon 75%

InVideo adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat mudah dan praktis digunakan. Aplikasi ini berbasis online, sehingga Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun di Macbook Anda.

Anda hanya perlu membuka browser Anda dan mengakses situs web InVideo, lalu Anda bisa langsung membuat video Anda dengan menggunakan fitur-fitur editing video yang tersedia.

InVideo memiliki fitur-fitur editing video yang cukup lengkap dan variatif, seperti template, stock video, stock music, stock image, text-to-speech, voice-over, animation, transition, effect, dan lain-lain.

Anda juga bisa menambahkan logo, watermark, dan branding Anda ke video Anda dengan InVideo. Selain itu, InVideo juga mendukung format video HD, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang baik.

InVideo memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sudah cukup untuk kebutuhan editing video sehari-hari, namun jika Anda ingin mendapatkan fitur-fitur tambahan yang lebih banyak dan lebih baik, Anda bisa membeli versi berbayar yang bernama InVideo Premium.

Versi berbayar ini biasanya dijual dengan harga $20 per bulan atau $120 per tahun, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 75%, yaitu hanya $5 per bulan atau $30 per tahun.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan yang sangat berguna, seperti unlimited video, unlimited export, no watermark, priority support, dan lain-lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli InVideo Premium dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

4. Lightworks – Diskon 40%

Lightworks adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat profesional dan terkenal. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak editor video profesional dan pembuat film Hollywood, seperti Martin Scorsese, Quentin Tarantino, James Cameron, dan lain-lain.

Lightworks memiliki fitur-fitur editing video yang sangat lengkap dan powerful, seperti multicam editing, color correction, audio mixing, visual effects, titling, dan lain-lain. Anda juga bisa mengedit video Anda dengan menggunakan timeline yang non-linear dan intuitif, serta menggunakan keyboard dan mouse yang khusus dirancang untuk Lightworks.

Aplikasi ini juga mendukung format video 4K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang tinggi. Lightworks juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lainnya, seperti Boris FX, Pro Tools, After Effects, dan Photoshop. Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

Lightworks memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sudah cukup untuk kebutuhan editing video sehari-hari, namun jika Anda ingin mendapatkan fitur-fitur tambahan yang lebih advanced, Anda bisa membeli versi berbayar yang bernama Lightworks Pro.

Versi berbayar ini biasanya dijual dengan harga $24.99 per bulan, $174.99 per tahun, atau $437.99 seumur hidup, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 40%, yaitu hanya $14.99 per bulan, $104.99 per tahun, atau $262.79 seumur hidup.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan yang sangat berguna, seperti export to Vimeo and YouTube, export to SD/HD/UHD/4K, advanced project sharing, Boris FX and Graffiti, dan lain-lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Lightworks Pro dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

Baca juga:

5. Video Editor Blender – Gratis

Video Editor Blender adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat unik dan menarik. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi 3D modeling dan animation yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para penggemar 3D.

Namun, aplikasi ini juga memiliki fitur editing video yang cukup lengkap dan mudah digunakan, seperti cut, splice, mask, transform, speed control, transition, effect, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan 3D object, text, image, sound, dan video ke video Anda dengan Video Editor Blender.

Selain itu, Video Editor Blender juga mendukung format video HD, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang baik. Video Editor Blender juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lainnya, seperti GIMP, Audacity, Inkscape, dan lain-lain.

Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

Video Editor Blender adalah aplikasi gratis dan open source, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menggunakannya. Anda juga bisa mendapatkan update dan dukungan dari komunitas pengguna Video Editor Blender yang sangat besar dan aktif.

Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang Video Editor Blender, Anda bisa mengakses situs web resminya atau menonton tutorial-tutorial yang tersedia di YouTube.

6. Premiere Pro

Premiere Pro adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat profesional dan populer. Aplikasi ini dikembangkan oleh Adobe, sebuah perusahaan yang terkenal dengan produk-produk software kreatifnya.

Premiere Pro memiliki fitur-fitur editing video yang sangat lengkap dan powerful, seperti multicam editing, color correction, audio editing, visual effects, motion graphics, dan lain-lain. Anda juga bisa mengedit video Anda dengan menggunakan timeline yang non-linear dan intuitif, serta menggunakan keyboard dan mouse yang khusus dirancang untuk Premiere Pro.

Aplikasi ini juga mendukung format video 8K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang sangat tinggi. Premiere Pro juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi Adobe lainnya, seperti After Effects, Photoshop, Audition, Media Encoder, dan lain-lain. Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

Premiere Pro adalah aplikasi berbayar yang membutuhkan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakannya. Langganan Adobe Creative Cloud biasanya dijual dengan harga $52.99 per bulan atau $599.88 per tahun, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 40%, yaitu hanya $31.79 per bulan atau $359.93 per tahun.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan akses ke semua aplikasi Adobe Creative Cloud, termasuk Premiere Pro, serta fitur-fitur tambahan yang sangat berguna, seperti cloud storage, Adobe Fonts, Adobe Stock, dan lain-lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli langganan Adobe Creative Cloud dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

7. Final Cut Pro – Diskon 30%

Final Cut Pro adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat profesional dan eksklusif. Aplikasi ini dikembangkan oleh Apple, sehingga hanya bisa digunakan oleh pengguna Macbook. Final Cut Pro memiliki fitur-fitur editing video yang sangat lengkap dan powerful, seperti multicam editing, color grading, audio editing, visual effects, motion graphics, dan lain-lain.

Anda juga bisa mengedit video Anda dengan menggunakan magnetic timeline yang inovatif dan intuitif, serta menggunakan touch bar yang khusus dirancang untuk Final Cut Pro. Aplikasi ini juga mendukung format video 8K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang sangat tinggi.

Final Cut Pro juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi Apple lainnya, seperti Logic Pro, Motion, Compressor, dan iCloud. Dengan begitu, Anda bisa mengimpor dan mengekspor video Anda dengan mudah dan cepat.

Final Cut Pro adalah aplikasi berbayar yang membutuhkan pembelian sekali untuk menggunakannya. Aplikasi ini biasanya dijual dengan harga $299.99, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 30%, yaitu hanya $209.99.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan akses ke semua fitur dan update Final Cut Pro, serta dukungan dari Apple. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Final Cut Pro dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

8. Filmora – Diskon 20%

Filmora adalah aplikasi edit video Macbook yang sangat mudah dan menyenangkan digunakan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Wondershare, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang software dan teknologi.

Filmora memiliki fitur-fitur editing video yang cukup lengkap dan variatif, seperti template, stock video, stock music, stock image, text, transition, effect, filter, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan elemen-elemen kreatif ke video Anda dengan Filmora, seperti stickers, emojis, GIFs, dan lain-lain.

Selain itu, Filmora juga mendukung format video 4K, sehingga Anda bisa membuat video dengan resolusi dan kualitas yang baik.

Filmora memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sudah cukup untuk kebutuhan editing video sehari-hari, namun jika Anda ingin mendapatkan fitur-fitur tambahan yang lebih banyak dan lebih baik, Anda bisa membeli versi berbayar yang bernama Filmora Pro.

Versi berbayar ini biasanya dijual dengan harga $69.99 per tahun atau $149.99 seumur hidup, namun saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 20%, yaitu hanya $55.99 per tahun atau $119.99 seumur hidup.

Dengan harga diskon ini, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan yang sangat berguna, seperti no watermark, unlimited video, unlimited export, advanced editing tools, dan lain-lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Filmora Pro dengan harga diskon ini sebelum kehabisan.

Kesimpulan

Itulah 10 aplikasi edit video Macbook terbaik dengan harga diskon yang bisa Anda pilih. Semua aplikasi edit video Macbook ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti kebutuhan, budget, skill, dan preferensi Anda sebelum membelinya.

Kami harap artikel ini bisa membantu Anda menemukan aplikasi edit video Macbook yang sesuai dengan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

FAQ

Q: Apakah saya bisa mencoba aplikasi edit video Macbook sebelum membelinya?

A: Ya, beberapa aplikasi edit video Macbook menawarkan fitur trial atau demo yang bisa Anda coba sebelum membelinya. Anda bisa mengunjungi situs web resmi masing-masing aplikasi edit video Macbook untuk mengetahui cara mencobanya.

Q: Apakah saya bisa mendapatkan refund atau pengembalian uang jika saya tidak puas dengan aplikasi edit video Macbook yang saya beli?

A: Tergantung pada kebijakan masing-masing aplikasi edit video Macbook, Anda mungkin bisa mendapatkan refund atau pengembalian uang jika Anda tidak puas dengan aplikasi edit video Macbook yang Anda beli. Anda bisa menghubungi layanan pelanggan masing-masing aplikasi edit video Macbook untuk mengetahui cara mendapatkan refund atau pengembalian uang.

Q: Apakah saya bisa mengedit video di Macbook tanpa menggunakan aplikasi edit video Macbook?

A: Ya, Anda bisa mengedit video di Macbook tanpa menggunakan aplikasi edit video Macbook, namun Anda mungkin akan mengalami kesulitan dan keterbatasan dalam hal fitur, kualitas, dan kemudahan. Kami sarankan Anda menggunakan aplikasi edit video Macbook untuk mengedit video di Macbook agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih memuaskan.

Q: Apakah saya bisa mengedit video di Macbook dengan menggunakan aplikasi edit video yang tidak disebutkan di artikel ini?

A: Ya, Anda bisa mengedit video di Macbook dengan menggunakan aplikasi edit video yang tidak disebutkan di artikel ini, asalkan aplikasi edit video tersebut kompatibel dengan Macbook. Anda bisa mencari dan menemukan aplikasi edit video lainnya di internet atau di App Store.

Q: Apakah saya bisa mengedit video di perangkat lain selain Macbook dengan menggunakan aplikasi edit video Macbook?

A: Tergantung pada jenis dan spesifikasi masing-masing aplikasi edit video Macbook, Anda mungkin bisa mengedit video di perangkat lain selain Macbook dengan menggunakan aplikasi edit video Macbook, asalkan perangkat tersebut kompatibel dengan aplikasi edit video Macbook. Anda bisa mengunjungi situs web resmi masing-masing aplikasi edit video Macbook untuk mengetahui perangkat apa saja yang kompatibel dengan aplikasi edit video Macbook.

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *