Don't Show Again Yes, I would!

6 Daftar Game PC Penghasil Uang Terbaru

6 Daftar Game PC Penghasil Uang Terbaru

Pelajarwajo.com – Apakah Anda seorang gamer yang ingin mendapatkan penghasilan dari hobi bermain game? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar game PC penghasil uang terbaru yang bisa Anda coba.

Game PC penghasil uang adalah game yang memberikan imbalan berupa uang, koin, voucher, atau barang digital lainnya kepada pemain yang berhasil menyelesaikan misi, menang dalam kompetisi, atau menjual barang-barang in-game.

Game PC penghasil uang bisa menjadi sumber pendapatan tambahan bagi Anda yang gemar bermain game, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Namun, sebelum Anda memulai, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, Anda harus memilih game PC penghasil uang yang sesuai dengan minat, kemampuan, dan perangkat Anda. Tidak semua game PC penghasil uang cocok untuk semua orang.

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki spesifikasi PC yang memadai untuk menjalankan game tersebut, serta koneksi internet yang stabil dan cepat. Kedua, Anda harus bersabar dan konsisten dalam bermain game PC penghasil uang. Tidak ada jalan pintas untuk mendapatkan uang dari game.

Anda harus berusaha keras, belajar, dan beradaptasi dengan game yang Anda pilih. Ketiga, Anda harus berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan game PC penghasil uang. Jangan mudah tergiur dengan tawaran yang terlalu menggiurkan, seperti uang tunai, pulsa, atau saldo e-wallet yang besar.

Baca juga: Rekomendasi Situs Download Game PC Gratis yang Aman dan Legal

Selalu cek keaslian dan reputasi game yang Anda mainkan, serta jangan pernah memberikan informasi pribadi atau finansial Anda kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

6 Daftar Game PC Penghasil Uang Terbaru

Jika Anda sudah siap, mari kita lihat daftar game PC penghasil uang terbaru yang bisa Anda mainkan. Berikut ini dibawah ini daftar game PC penghasil uang yang perlu Anda coba:

1. Axie Infinity: Game Petualangan dengan Hewan-Hewan Lucu yang Bisa Dijual

Axie Infinity adalah game petualangan yang mengusung konsep blockchain dan NFT (non-fungible token). Dalam game ini, Anda bisa memelihara, bermain, dan bertarung dengan hewan-hewan lucu yang disebut Axies.

Axies adalah makhluk digital yang unik dan langka, yang bisa Anda koleksi, kembangbiakkan, dan jual di pasar online. Setiap Axie memiliki karakteristik, kemampuan, dan nilai yang berbeda-beda, tergantung dari genetik dan keturunannya.

Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual Axies yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut SLP (Smooth Love Potion) dengan mata uang kripto seperti Ethereum.

Axie Infinity adalah game PC penghasil uang yang sangat populer saat ini, terutama di negara-negara seperti Filipina, Indonesia, dan Venezuela. Banyak pemain yang berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari game ini, bahkan ada yang bisa membeli rumah, mobil, atau membayar biaya sekolah dari hasil bermain Axie Infinity.

Namun, untuk bisa bermain game ini, Anda harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Anda harus membeli minimal tiga Axies untuk bisa memulai game, dan harga satu Axie bisa mencapai jutaan rupiah.

Selain itu, Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup tinggi untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini, seperti membeli, menjual, atau bermain. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk bermain game ini.

Baca juga: 9 Game Penghasil Uang 2023 yang Wajib Kamu Coba

2. CryptoBlades: Game RPG dengan Senjata-Senjata Keren yang Bisa Dijual

CryptoBlades adalah game RPG (role-playing game) yang juga menggunakan teknologi blockchain dan NFT. Dalam game ini, Anda bisa membuat karakter, memilih senjata, dan bertarung dengan musuh-musuh yang berbeda.

Setiap senjata yang Anda gunakan memiliki level, elemen, dan statistik yang berbeda-beda, yang mempengaruhi hasil pertarungan Anda. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual senjata yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut SKILL dengan mata uang kripto seperti Binance Coin.

CryptoBlades adalah game PC penghasil uang yang cukup baru, namun sudah menarik banyak perhatian dari para gamer. Game ini menawarkan gameplay yang sederhana, namun seru dan menantang.

Anda bisa memilih sendiri tingkat kesulitan dan imbalan yang Anda inginkan, serta mengembangkan strategi dan taktik yang sesuai dengan senjata dan karakter Anda. Namun, sama seperti Axie Infinity, Anda juga harus mengeluarkan modal yang cukup besar untuk bisa bermain game ini.

Anda harus membeli senjata dan token SKILL untuk bisa bertarung, dan Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup mahal untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan fluktuasi harga token SKILL, yang bisa naik atau turun dengan cepat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Gratis di Aplikasi Joy Domino

3. Splinterlands: Game Kartu dengan Karakter-Karakter Fantasi yang Bisa Dijual

Splinterlands adalah game kartu yang juga berbasis blockchain dan NFT. Dalam game ini, Anda bisa mengumpulkan, bermain, dan bertarung dengan kartu-kartu yang memiliki karakter-karakter fantasi, seperti naga, penyihir, ksatria, dan lain-lain.

Setiap kartu memiliki atribut, kemampuan, dan nilai yang berbeda-beda, tergantung dari jenis, kualitas, dan edisinya. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual kartu yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut DEC (Dark Energy Crystals) dengan mata uang kripto seperti Hive.

Splinterlands adalah game PC penghasil uang yang sudah cukup lama dan terkenal di kalangan para gamer. Game ini menawarkan gameplay yang menarik, variatif, dan kompetitif. Anda bisa memilih sendiri mode permainan yang Anda sukai, seperti ranked, tournament, atau brawl.

Anda juga bisa bergabung dengan guild, berinteraksi dengan pemain lain, dan mendapatkan berbagai bonus dan hadiah. Namun, untuk bisa bermain game ini, Anda juga harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

Anda harus membeli starter pack yang berisi 10 kartu untuk bisa memulai game, dan harga satu kartu bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup tinggi untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini, seperti membeli, menjual, atau bermain.

4. Lost Relics: Game Petualangan dengan Harta Karun yang Bisa Dijual

Lost Relics adalah game petualangan yang juga menggunakan konsep blockchain dan NFT. Dalam game ini, Anda bisa menjelajahi dunia fantasi yang luas, mencari harta karun, dan bertarung dengan monster-monster. Setiap harta karun yang Anda temukan memiliki nilai yang berbeda-beda, tergantung dari jenis, kualitas, dan kelangkaannya.

Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual harta karun yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut ENJ (Enjin Coin) dengan mata uang kripto seperti Ethereum.

Lost Relics adalah game PC penghasil uang yang sangat menarik dan menyenangkan. Game ini menawarkan gameplay yang imersif, dinamis, dan penuh kejutan. Anda bisa menemukan berbagai harta karun yang unik dan berharga, seperti pedang, cincin, kalung, atau bahkan telur naga.

Anda juga bisa menikmati grafik, suara, dan cerita yang berkualitas dan menawan. Namun, untuk bisa bermain game ini, Anda juga harus mengeluarkan modal yang cukup besar. Anda harus membeli token ENJ untuk bisa memulai game, dan harga satu token bisa mencapai puluhan ribu rupiah.

Selain itu, Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup tinggi untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini, seperti membeli, menjual, atau bermain.

5. Gods Unchained: Game Kartu dengan Dewa-Dewa Yunani yang Bisa Dijual

Gods Unchained adalah game kartu yang juga berbasis blockchain dan NFT. Dalam game ini, Anda bisa mengumpulkan, bermain, dan bertarung dengan kartu-kartu yang memiliki dewa-dewa Yunani, seperti Zeus, Athena, Poseidon, dan lain-lain.

Setiap kartu memiliki atribut, kemampuan, dan nilai yang berbeda-beda, tergantung dari jenis, kualitas, dan edisinya. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual kartu yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut GODS dengan mata uang kripto seperti Ethereum.

Gods Unchained adalah game PC penghasil uang yang sudah cukup lama dan terkenal di kalangan para gamer. Game ini menawarkan gameplay yang seru, strategis, dan kompetitif. Anda bisa memilih sendiri dewa yang Anda sukai, serta mengkustomisasi dek kartu Anda sesuai dengan gaya bermain Anda.

Anda juga bisa berpartisipasi dalam turnamen, liga, atau event yang diadakan oleh game ini, dan mendapatkan berbagai hadiah dan bonus. Namun, untuk bisa bermain game ini, Anda juga harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

Anda harus membeli token GODS untuk bisa memulai game, dan harga satu token bisa mencapai puluhan ribu rupiah. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup tinggi untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini, seperti membeli, menjual, atau bermain.

6. Sorare: Game Sepak Bola dengan Pemain-Pemain Dunia yang Bisa Dijual

Sorare adalah game sepak bola yang juga menggunakan konsep blockchain dan NFT. Dalam game ini, Anda bisa mengumpulkan, bermain, dan bertarung dengan kartu-kartu yang memiliki pemain-pemain sepak bola dunia, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan lain-lain.

Setiap kartu memiliki atribut, kemampuan, dan nilai yang berbeda-beda, tergantung dari performa, popularitas, dan kelangkaannya. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual kartu yang Anda miliki, atau dengan menukarkan token in-game yang disebut ETH (Ethereum).

Sorare adalah game PC penghasil uang yang sangat menarik dan menyenangkan bagi para pecinta sepak bola. Game ini menawarkan gameplay yang realistis, dinamis, dan interaktif. Anda bisa memilih sendiri pemain yang Anda sukai, serta mengatur formasi, strategi, dan taktik tim Anda sesuai dengan kondisi pertandingan.

Anda juga bisa mengikuti liga, turnamen, atau tantangan yang diadakan oleh game ini, dan mendapatkan berbagai hadiah dan bonus. Namun, untuk bisa bermain game ini, Anda juga harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

Anda harus membeli kartu pemain untuk bisa memulai game, dan harga satu kartu bisa mencapai jutaan rupiah. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya transaksi yang cukup tinggi untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di game ini, seperti membeli, menjual, atau bermain.

Penutup

Itulah daftar game PC penghasil uang terbaru yang bisa Anda coba. Game PC penghasil uang adalah game yang memberikan imbalan berupa uang, koin, voucher, atau barang digital lainnya kepada pemain yang berhasil menyelesaikan misi, menang dalam kompetisi, atau menjual barang-barang in-game.

Game PC penghasil uang bisa menjadi sumber pendapatan tambahan bagi Anda yang gemar bermain game, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Namun, Anda juga harus berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan game PC penghasil uang, serta mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk bermain game PC penghasil uang.

Selamat bermain dan semoga berhasil!

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *