Don't Show Again Yes, I would!

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Terpercaya

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Terpercaya

Pelajarwajo.com – Siapa bilang mencari uang harus susah-susah? Dengan adanya teknologi, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah dan cepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah adalah aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga negara, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan legalitasnya. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara yang bervariasi, mulai dari menonton video, bermain game, membaca berita, hingga berinvestasi.

Baca juga: Rahasia Sukses: Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang 2023

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Nah, berikut ini adalah 10 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang terpercaya dan terbukti membayar. Yuk, simak ulasannya!

1. Neobank

Neobank adalah aplikasi perbankan digital yang dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari OJK untuk menerapkan fitur Digital Customer Onboarding pada bulan September 2021.

Dengan menggunakan Neobank, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti menabung, deposito, transfer, dan pembayaran. Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program-program yang ditawarkan oleh Neobank, seperti:

  • Cashback Rp20.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akun.
  • Komisi hingga Rp100.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya menggunakan kode referal.
  • Bunga deposito hingga 6% per tahun dengan minimal penempatan Rp100.000.

Untuk menggunakan Neobank, kamu harus memiliki nomor handphone dan KTP yang masih berlaku. Kamu juga harus mengisi data diri dan melakukan selfie dengan KTP untuk verifikasi akun. Setelah itu, kamu bisa menikmati semua fitur dan keuntungan dari Neobank.

Baca juga: 8 Cara Menghasilkan Uang Online dengan Mudah dan Cepat

2. BMoney

BMoney adalah aplikasi investasi yang hadir untuk membantu para investor dalam berinvestasi dan mengelola portofolio secara mudah, aman, dan nyaman. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dengan menggunakan BMoney, kamu bisa berinvestasi di berbagai produk, seperti reksa dana, saham, obligasi, emas, dan kripto. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi produk investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuanganmu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program-program yang ditawarkan oleh BMoney, seperti:

  • Bonus Rp25.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akun.
  • Bonus Rp50.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya menggunakan kode referal.
  • Cashback hingga 100% untuk setiap transaksi pembelian produk investasi.

Untuk menggunakan BMoney, kamu harus memiliki nomor handphone dan KTP yang masih berlaku. Kamu juga harus mengisi data diri dan melakukan selfie dengan KTP untuk verifikasi akun. Setelah itu, kamu bisa menikmati semua fitur dan keuntungan dari BMoney.

3. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi yang menawarkan berbagai cara menghasilkan uang yang seru dan variatif. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari Kominfo untuk menyelenggarakan layanan sistem elektronik.

Dengan menggunakan ClipClaps, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Menonton video lucu, menarik, atau viral yang ada di aplikasi.
  • Bermain mini game yang menyenangkan dan menantang, seperti Aquarium, Coin Cat, Brainaire, dan lain-lain.
  • Mengunggah video original yang bisa menarik perhatian pengguna lain.
  • Mengikuti berbagai event dan kompetisi yang diselenggarakan oleh ClipClaps.

Uang yang kamu dapatkan dari ClipClaps bisa kamu tukarkan dengan saldo PayPal, Google Play Gift Card, atau Amazon Gift Card. Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat pertama kali mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman atau media sosial.

Baca juga: Inilah 5 Cara Mendapatkan Uang dari Menonton YouTube

4. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menonton dan membuat video pendek yang kreatif dan menghibur. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari Kominfo untuk menyelenggarakan layanan sistem elektronik.

Dengan menggunakan SnackVideo, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Menonton video yang ada di aplikasi selama durasi tertentu.
  • Mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan SnackVideo menggunakan kode referal.
  • Membuat video original yang bisa mendapatkan banyak tontonan, suka, dan komentar dari pengguna lain.
  • Mengikuti berbagai tantangan dan kampanye yang diselenggarakan oleh SnackVideo.

Uang yang kamu dapatkan dari SnackVideo bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA, OVO, LinkAja, atau GoPay. Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat pertama kali mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman atau media sosial.

5. Helo

Helo adalah aplikasi yang menyediakan berbagai konten menarik, seperti berita, video, gambar, dan status. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari Kominfo untuk menyelenggarakan layanan sistem elektronik.

Dengan menggunakan Helo, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Membaca berita atau artikel yang ada di aplikasi.
  • Menonton video atau gambar yang ada di aplikasi.
  • Mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan Helo menggunakan kode referal.
  • Membuat konten original yang bisa mendapatkan banyak tontonan, suka, dan komentar dari pengguna lain.

Uang yang kamu dapatkan dari Helo bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA, OVO, LinkAja, atau GoPay. Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat pertama kali mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman atau media sosial.

6. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi reksa dana yang cocok untuk pemula. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dengan menggunakan Bibit, kamu bisa berinvestasi di berbagai jenis reksa dana, seperti pasar uang, pendapatan tetap, campuran, saham, atau indeks. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi portofolio investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuanganmu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program-program yang ditawarkan oleh Bibit, seperti:

  • Bonus Rp25.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akun.
  • Bonus Rp25.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya menggunakan kode referal.
  • Cashback hingga 100% untuk setiap transaksi pembelian reksa dana.

Untuk menggunakan Bibit, kamu harus memiliki nomor handphone dan KTP yang masih berlaku. Kamu juga harus mengisi data diri dan melakukan selfie dengan KTP untuk verifikasi akun. Setelah itu, kamu bisa menikmati semua fitur dan keuntungan dari Bibit.

7. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi yang bisa digunakan penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang mudah dan menukarkan reward yang diperoleh dengan sejumlah uang dalam bentuk saldo e-wallet. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dengan menggunakan JadiDuit, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Menonton video yang ada di aplikasi.
  • Mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan JadiDuit menggunakan kode referal.
  • Menyelesaikan misi lain yang ada di aplikasi, seperti mengisi survei, mengunduh aplikasi, atau bermain game.

Uang yang kamu dapatkan dari JadiDuit bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA, OVO, LinkAja, atau GoPay. Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat pertama kali mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman atau media sosial.

8. Motion Banking

Motion Banking adalah aplikasi perbankan digital yang menawarkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan penggunanya dalam mengelola keuangan. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari OJK untuk menerapkan fitur Digital Customer Onboarding pada bulan Oktober 2021.

Dengan menggunakan Motion Banking, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti menabung, deposito, transfer, dan pembayaran. Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program-program yang ditawarkan oleh Motion Banking, seperti:

  • Cashback Rp50.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akun.
  • Komisi hingga Rp200.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya menggunakan kode referal.
  • Bunga deposito hingga 7% per tahun dengan minimal penempatan Rp500.000.

Untuk menggunakan Motion Banking, kamu harus memiliki nomor handphone dan KTP yang masih berlaku. Kamu juga harus mengisi data diri dan melakukan selfie dengan KTP untuk verifikasi akun. Setelah itu, kamu bisa menikmati semua fitur dan keuntungan dari Motion Banking.

9. Pintu

Pintu adalah aplikasi investasi kripto yang mudah dan aman digunakan. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti.

Dengan menggunakan Pintu, kamu bisa berinvestasi di berbagai jenis kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, dan lain-lain. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi produk investasi kripto yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuanganmu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program-program yang ditawarkan oleh Pintu, seperti:

  • Bonus Rp50.000 untuk pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akun.
  • Bonus Rp25.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang teman-temannya menggunakan kode referal.
  • Cashback hingga 100% untuk setiap transaksi pembelian produk investasi kripto.

Untuk menggunakan Pintu, kamu harus memiliki nomor handphone dan KTP yang masih berlaku. Kamu juga harus mengisi data diri dan melakukan selfie dengan KTP untuk verifikasi akun. Setelah itu, kamu bisa menikmati semua fitur dan keuntungan dari Pintu.

10. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi yang menyediakan berbagai konten informatif, seperti berita, video, gambar, dan status. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari Kominfo untuk menyelenggarakan layanan sistem elektronik.

Dengan menggunakan Cashzine, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara:

  • Membaca berita atau artikel yang ada di aplikasi.
  • Menonton video atau gambar yang ada di aplikasi.
  • Mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan Cashzine menggunakan kode referal.
  • Membuat konten original yang bisa mendapatkan banyak tontonan, suka, dan komentar dari pengguna lain.

Uang yang kamu dapatkan dari Cashzine bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA, OVO, LinkAja, atau GoPay. Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat pertama kali mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman atau media sosial.

Itulah 10 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang terpercaya dan terbukti membayar. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah dan cepat. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain, seperti menambah pengetahuan, mengasah kreativitas, atau berinvestasi untuk masa depan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera download dan coba aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang sesuai dengan minat dan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat!

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *