Don't Show Again Yes, I would!

Cara Mendapatkan Uang dari Island King: Tips dan Trik untuk Menjadi Raja Pulau yang Kaya

Cara Mendapatkan Uang dari Island King

Pelajarwajo.comCara Mendapatkan Uang dari Island King. Island King adalah salah satu game online yang sedang populer di Indonesia. Game ini mengajak Anda untuk berpetualang sebagai seorang bajak laut yang mencari ayahnya yang hilang.

Anda bisa menyerang, memutar roda, dan mencuri koin dari pulau-pulau lain untuk membangun pulau impian Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan kartu dan menukarnya dengan teman-teman Anda untuk melengkapi koleksi Anda.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Uang dari Google Maps dengan Mudah dan Cepat

Cara Mendapatkan Uang dari Island King

Tapi tahukah Anda bahwa Island King bukan hanya sekedar game biasa? Game ini juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda yang hobi bermain game. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara mendapatkan uang dari Island King.

1. Menonton Video Iklan

Cara paling mudah dan cepat untuk mendapatkan uang dari Island King adalah dengan menonton video iklan yang tersedia di dalam game. Setiap kali Anda menonton video iklan, Anda akan mendapatkan sejumlah koin atau putaran gratis yang bisa Anda gunakan untuk bermain game. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui aplikasi dompet digital seperti GoPay, Ovo, Dana, atau ShopeePay.

Untuk menonton video iklan, Anda bisa mengklik tombol “Watch Video” yang ada di bagian bawah layar game. Biasanya, video iklan berdurasi sekitar 15-30 detik dan Anda bisa menontonnya sebanyak-banyaknya selama masih tersedia. Namun, perlu diingat bahwa jumlah poin yang Anda dapatkan dari menonton video iklan tergantung pada jenis dan durasi iklan tersebut. Jadi, pastikan Anda memilih iklan yang memberikan poin paling banyak.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Hago di 2023

2. Mengundang Teman

Cara lain untuk mendapatkan uang dari Island King adalah dengan mengundang teman-teman Anda untuk bermain game ini. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan bonus koin dan putaran gratis yang bisa membantu Anda membangun pulau Anda lebih cepat. Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi dengan teman-teman Anda di dalam game, seperti saling memberi hadiah, bertukar kartu, atau menyerang pulau mereka.

Untuk mengundang teman, Anda bisa mengklik tombol “Invite Friends” yang ada di bagian atas layar game. Kemudian, Anda bisa memilih cara mengundang teman, seperti melalui Facebook, WhatsApp, atau link undangan. Setiap kali teman Anda menerima undangan dan mulai bermain game, Anda akan mendapatkan bonus koin dan putaran gratis. Jumlah bonus yang Anda dapatkan tergantung pada jumlah teman yang berhasil Anda undang.

3. Menyelesaikan Misi

Cara selanjutnya untuk mendapatkan uang dari Island King adalah dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam game. Misi adalah tantangan atau tugas yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hadiah khusus. Ada berbagai jenis misi yang bisa Anda temukan di Island King, seperti membangun pulau tertentu, mengumpulkan kartu tertentu, atau menyerang pulau tertentu.

Untuk melihat misi yang tersedia, Anda bisa mengklik tombol “Mission” yang ada di bagian kanan atas layar game. Kemudian, Anda bisa memilih misi yang ingin Anda kerjakan dan mengikuti instruksinya. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin, putaran gratis, atau poin. Jumlah hadiah yang Anda dapatkan tergantung pada tingkat kesulitan misi tersebut.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Google dengan Mudah dan Cepat

4. Mengikuti Event

Cara berikutnya untuk mendapatkan uang dari Island King adalah dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh pengembang game. Event adalah kegiatan khusus yang memiliki tema dan durasi tertentu. Dengan mengikuti event, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial yang tidak bisa didapatkan di waktu biasa. Ada berbagai jenis event yang bisa Anda ikuti di Island King, seperti event harian, mingguan, bulanan, atau musiman.

Untuk melihat event yang sedang berlangsung, Anda bisa mengklik tombol “Event” yang ada di bagian kiri atas layar game. Kemudian, Anda bisa memilih event yang ingin Anda ikuti dan mengikuti aturannya. Setiap kali Anda berhasil mencapai target atau syarat tertentu di dalam event, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin, putaran gratis, kartu, atau poin. Jumlah hadiah yang Anda dapatkan tergantung pada jenis dan tingkat event tersebut.

5. Bermain di Mode VIP

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari Island King adalah dengan bermain di mode VIP. Mode VIP adalah mode khusus yang hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai level tertentu atau sudah membayar biaya langganan. Dengan bermain di mode VIP, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan fitur eksklusif yang tidak bisa didapatkan di mode biasa. Beberapa keuntungan dan fitur tersebut antara lain:

  • Bermain tanpa iklan.
  • Mendapatkan 1000 poin bonus setiap kali upgrade status.
  • Mendapatkan versi game lengkap dengan semua pulau dan kartu.
  • Menggandakan bonus 2x setiap kali menyelesaikan misi atau event.
  • Berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai jika mengikuti program referral, yaitu program yang meminta Anda untuk mengajak orang lain menjadi anggota VIP.

Untuk bermain di mode VIP, Anda bisa mengklik tombol “VIP” yang ada di bagian kanan bawah layar game. Kemudian, Anda bisa memilih paket langganan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. Harga paket langganan bervariasi mulai dari Rp 19.000 per minggu hingga Rp 199.000 per tahun.

Tips untuk Mendapatkan Uang Lebih Banyak dari Island King

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan uang lebih banyak dari Island King:

Bermainlah secara konsisten

Semakin sering Anda bermain Island King, semakin banyak koin dan poin pengalaman yang Anda dapatkan. Anda juga akan mendapatkan hadiah harian dan mingguan jika Anda bermain secara konsisten.

Naikkan level

Semakin tinggi level Anda, semakin banyak koin yang Anda dapatkan dari misi dan slot. Anda juga akan dapat membangun bangunan dan kapal yang lebih baik.

Gabungkan bangunan

Anda dapat menggabungkan bangunan yang sama untuk mendapatkan bangunan yang lebih baik. Bangunan yang lebih baik akan menghasilkan lebih banyak koin.

Serang pulau pemain lain

Menyerang pulau pemain lain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan koin dan poin pengalaman. Namun, pastikan untuk membangun pertahanan yang kuat agar pulau Anda tidak diserang oleh pemain lain.

Undang teman

Mengundang teman untuk bermain Island King adalah cara yang bagus untuk mendapatkan koin dan poin pengalaman tambahan. Anda juga akan mendapatkan koin setiap kali teman Anda menyelesaikan misi.

Penarikan Uang

Untuk menarik uang dari Island King, Anda harus memiliki setidaknya 100.000 koin. Anda dapat menarik uang ke dompet digital seperti DANA, GoPay, atau ShopeePay.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Island King yang bisa Anda coba. Dengan cara-cara tersebut, Anda tidak hanya bisa bersenang-senang bermain game, tetapi juga bisa menambah penghasilan Anda. Namun, perlu diingat bahwa bermain game tidak boleh mengganggu kewajiban dan tanggung jawab Anda sebagai pelajar, pekerja, atau anggota masyarakat. Jadi, tetaplah bermain game dengan bijak dan seimbang.

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *