Don't Show Again Yes, I would!

20+ Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terpercaya 2023

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terpercaya 2023

Pelajarwajo.comAplikasi Luar Negeri Penghasil Uang. Apakah kamu sedang mencari cara untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana, berbelanja, mengikuti survei, dan lainnya? Jika jawabanmu adalah ya, maka kamu mungkin tertarik dengan aplikasi luar negeri penghasil uang terbaik berikut ini.

Aplikasi semacam ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, mulai dari cashback hingga poin reward. Kamu bisa menukarkan penghasilanmu dengan uang tunai PayPal, kartu hadiah, atau bahkan mendonasikannya untuk amal.

Selain itu, aplikasi-aplikasi ini tersedia di banyak negara di seluruh dunia, sehingga kamu bisa menggunakannya di mana pun kamu berada. Penasaran? Simak sampai habis, ya!

Baca juga: 9 Rekomendasi Web Penghasil PayPal Gratis

Daftar Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terpercaya 2023

Berikut dibawah ini adalah beberapa aplikasi luar Negeri Penghasil Uang Terpercaya, yang bisa kamu coba

1. Upwork

Upwork adalah aplikasi penghasil uang dollar tercepat untuk pekerja terampil yang ingin terhubung dengan klien dan mengelola proyek dalam satu tempat. Kamu bisa menemukan peluang dalam lebih dari 1.600 keahlian, mulai dari pemasaran digital, pemrograman, penerjemahan, pekerjaan administrasi, dan banyak lagi.

Upwork menawarkan perlindungan pembayaran, yang memastikan bahwa kamu dibayar atas pekerjaan yang sukses. Cara dapat dollar gratis dari luar negeri di sini bisa melalui transfer langsung, PayPal, transfer kawat, atau metode pembayaran lainnya.

Namun, Upwork juga mengenakan biaya layanan antara 5% hingga 20%, tergantung pada total pendapatanmu per klien. Jadi, pastikan kamu mempertimbangkan hal ini sebelum menetapkan tarifmu.

Untuk menggunakan Upwork, kamu harus membuat profil yang menarik dan mencerminkan keahlianmu. Kamu juga harus mengirim proposal yang meyakinkan kepada klien potensial dan bersaing dengan freelancer lainnya.

Jika kamu berhasil mendapatkan proyek, kamu harus menyelesaikannya sesuai dengan tenggat waktu dan standar kualitas yang ditetapkan oleh klien. Kamu juga harus berkomunikasi dengan baik dan memberikan umpan balik yang konstruktif.

Upwork adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang memiliki keahlian spesifik dan ingin bekerja secara fleksibel. Kamu bisa mendownload aplikasi Upwork di situs resminya.

Baca juga: 12 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Tercepat

2. Rakuten

Rakuten (dahulu dikenal sebagai Ebates) adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk pemburu diskon yang ingin mendapatkan cashback dari pembelian di retailer terkenal, restoran, dan layanan pengiriman makanan. Kamu juga bisa mendapatkan cashback dari perjalanan, kartu hadiah, dan lainnya.

Rakuten menawarkan bonus selamat datang untuk pengguna baru, bonus referensi, dan berbagai metode pembayaran. Kamu bisa menerima dana secara elektronik dengan PayPal atau cek fisik melalui pos.

Namun, kamu harus memiliki setidaknya $5,01 dalam bentuk cashback untuk menukarkan penghasilanmu. Selain itu, Rakuten hanya membayar pengguna setiap tiga bulan sekali.

Untuk menggunakan Rakuten, kamu harus mendaftar dengan email atau akun Facebook. Kemudian, kamu bisa mencari toko atau produk yang ingin kamu beli melalui aplikasi atau ekstensi browser Rakuten.

Kamu juga bisa mengaktifkan cashback saat berbelanja di toko fisik dengan menghubungkan kartu kredit atau debitmu ke akun Rakuten. Setiap kali kamu melakukan pembelian yang memenuhi syarat, kamu akan mendapatkan persentase cashback tertentu.

Rakuten adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang suka berbelanja online atau offline dan ingin menghemat uang. Kamu bisa mendownload aplikasi Rakuten di Play Store.

3. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang menikmati berbagai aktivitas online. Kamu bisa mendapatkan reward dengan menyelesaikan tugas seperti mengikuti survei, menonton video, bermain game, berbelanja online, menjelajahi web, dan lainnya.

Kamu membutuhkan setidaknya 300 SB ($3) untuk menukarkan penghasilanmu melalui PayPal atau kartu hadiah dari retailer populer seperti Amazon, Walmart, Starbucks, dan lainnya. Swagbucks juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $10 dan bonus referensi.

Untuk menggunakan Swagbucks, kamu harus mendaftar dengan email atau akun Facebook. Kemudian, kamu bisa memilih tugas yang ingin kamu kerjakan dari berbagai kategori yang tersedia.

Setiap tugas memiliki nilai SB yang berbeda-beda, tergantung pada tingkat kesulitan dan durasinya. Kamu juga bisa mendapatkan SB tambahan dengan mengundang teman, menyelesaikan tantangan harian, atau mengikuti undian.

Swagbucks adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang ingin mengisi waktu luangmu dengan cara yang menyenangkan dan menguntungkan. Kamu bisa mendownload aplikasi Swagbucks di Play Store.

Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari yang Wajib Kamu Coba

4. Fiverr

Fiverr adalah website luar negeri penghasil uang untuk freelancer kreatif dan profesional yang ingin menawarkan jasa mereka kepada klien di seluruh dunia. Kamu bisa menjual berbagai jenis layanan, mulai dari desain grafis, penulisan, video, musik, hingga konsultasi.

Fiverr memungkinkan kamu untuk menetapkan harga sendiri untuk setiap layanan yang kamu tawarkan, mulai dari $5 hingga $995. Kamu juga bisa menambahkan paket ekstra atau penawaran khusus untuk meningkatkan pendapatanmu.

Fiverr mengambil komisi 20% dari setiap transaksi yang berhasil. Kamu bisa menarik penghasilanmu melalui PayPal, Payoneer, transfer bank, atau kartu debit Fiverr.

Untuk menggunakan Fiverr, kamu harus membuat akun dan membuat gig (penawaran layanan) yang menarik dan informatif. Kamu harus mencantumkan judul, deskripsi, harga, waktu penyelesaian, dan contoh portofolio.

Kamu juga harus mempromosikan gigmu di media sosial atau platform lainnya untuk meningkatkan visibilitas dan reputasimu. Jika ada klien yang tertarik dengan layananmu, kamu harus berkomunikasi dengan baik dan memberikan hasil yang berkualitas.

Fiverr adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang memiliki bakat atau hobi yang bisa kamu monetisasi. Kamu bisa mengakses Fiverr melalui [situs webnya] atau mendownload aplikasinya di Play Store.

5. Poshmark

Poshmark adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang ingin menjual atau membeli pakaian bekas atau baru secara online. Kamu bisa menemukan berbagai merek dan gaya pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan lainnya di Poshmark.

Poshmark memudahkan kamu untuk membuat toko online sendiri dengan mengunggah foto-foto barang yang ingin kamu jual. Kamu juga bisa menetapkan harga sendiri dan menerima tawaran dari pembeli.

Poshmark mengambil komisi sebesar $2,95 untuk setiap penjualan di bawah $15 dan 20% untuk setiap penjualan di atas $15. Kamu bisa menarik penghasilanmu melalui transfer langsung ke rekening bankmu atau meminta cek fisik.

Untuk menggunakan Poshmark, kamu harus mendaftar dengan email atau akun sosial media. Kemudian, kamu bisa mulai menjual barang-barangmu dengan mengambil foto-foto berkualitas tinggi dan memberikan deskripsi rinci.

Kamu juga harus aktif berinteraksi dengan komunitas Poshmark dengan menyukai, berkomentar, dan membagikan postingan orang lain. Kamu juga bisa mengikuti acara-acara khusus seperti Posh Party atau Posh Bundle untuk meningkatkan penjualanmu.

Poshmark adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang ingin membersihkan lemari pakaianmu dan mendapatkan uang dari barang-barang yang tidak terpakai. Kamu bisa mendownload aplikasi Poshmark di Play Store.

6. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang suka memotret dan ingin menjual foto-foto mereka secara online. Kamu bisa mengunggah foto-foto yang kamu ambil dengan kamera ponsel atau profesional ke Foap dan menawarkannya kepada merek, agensi, atau individu yang membutuhkan konten visual.

Foap menawarkan komisi 50% untuk setiap foto yang terjual. Kamu juga bisa mengikuti misi yang disponsori oleh merek terkenal seperti Coca-Cola, Mastercard, atau Nivea dan memenangkan hadiah uang tunai.

Kamu bisa menarik penghasilanmu melalui PayPal setelah mencapai saldo minimal $5. Namun, kamu harus menunggu hingga 30 hari untuk menerima pembayaran.

Untuk menggunakan Foap, kamu harus mendaftar dengan email atau akun sosial media. Kemudian, kamu bisa mulai mengunggah foto-foto yang kamu miliki atau mengambil foto baru dengan aplikasi Foap.

Kamu harus memberikan judul, deskripsi, dan tag yang relevan untuk setiap foto yang kamu unggah. Kamu juga harus memastikan bahwa foto-foto kamu memiliki kualitas yang baik dan tidak melanggar hak cipta atau privasi orang lain.

Foap adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang memiliki bakat fotografi dan ingin mendapatkan penghasilan dari hobi kamu. Kamu bisa mendownload aplikasi Foap di Play Store.

7. UserTesting

UserTesting adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang ingin memberikan umpan balik tentang produk atau layanan digital. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menguji situs web, aplikasi, game, atau prototipe dari berbagai perusahaan dan merek.

UserTesting menawarkan bayaran antara $4 hingga $60 per tes, tergantung pada panjang dan kompleksitasnya. Kamu biasanya harus menyelesaikan tes dalam waktu 10 hingga 20 menit dan merekam suara dan layar kamu saat melakukannya.

Kamu bisa menerima pembayaran melalui PayPal tujuh hari setelah menyelesaikan tes. Namun, kamu harus lolos skrining awal sebelum bisa mengikuti tes yang tersedia.

Untuk menggunakan UserTesting, kamu harus mendaftar dengan email dan mengunduh perangkat lunak perekam layar. Kemudian, kamu harus melakukan tes praktek untuk menunjukkan kemampuanmu dalam memberikan umpan balik.

Setelah itu, kamu akan menerima undangan tes melalui email sesuai dengan profil dan preferensimu. Kamu harus cepat merespons undangan tersebut karena tes biasanya memiliki kuota terbatas.

UserTesting adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang ingin berbagi pendapatmu tentang produk atau layanan digital dan membantu meningkatkan pengalaman pengguna. Kamu bisa mendownload aplikasi UserTesting di [Play Store].

8. Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang ingin mendapatkan uang dengan cara pasif. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel Androidmu dan membiarkan iklan muncul di layar kuncimu.

Slidejoy menawarkan reward berupa karat (carats), yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai PayPal, kartu hadiah, atau donasi amal. Kamu bisa mendapatkan sekitar 1.000 karat ($1) per bulan dengan menggunakan Slidejoy.

Namun, kamu harus menunggu hingga tiga bulan sebelum bisa menukarkan karatmu. Selain itu, jumlah karat yang kamu dapatkan tidak bergantung pada seberapa sering kamu membuka atau menggeser iklan.

Untuk menggunakan Slidejoy, kamu harus mendaftar dengan email atau akun Facebook. Kemudian, kamu akan mulai melihat iklan di layar kuncimu setiap kali kamu menghidupkan ponselmu.

Kamu bisa memilih untuk mengabaikan iklan tersebut atau menggesernya ke kanan untuk membukanya. Kamu juga bisa menggesernya ke kiri untuk melihat konten lain seperti berita atau promosi.

Slidejoy adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang tidak keberatan melihat iklan di ponselmu dan ingin mendapatkan uang tanpa usaha. Kamu bisa mendownload aplikasi Slidejoy di Play Store.

9. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang ingin mendapatkan uang dengan mengikuti survei online. Kamu bisa memberikan pendapatmu tentang berbagai topik, seperti produk, layanan, tren, dan lainnya.

Survey Junkie menawarkan reward berupa poin, yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai PayPal atau kartu hadiah dari retailer populer seperti Amazon, Target, atau Starbucks. Kamu membutuhkan setidaknya 1.000 poin ($10) untuk menukarkan penghasilanmu.

Namun, kamu harus memenuhi syarat untuk mengikuti survei yang tersedia. Jumlah dan frekuensi survei yang kamu dapatkan juga tergantung pada profil dan lokasimu.

Untuk menggunakan Survey Junkie, kamu harus mendaftar dengan email atau akun sosial media. Kemudian, kamu harus melengkapi profil kamu dengan menjawab beberapa pertanyaan tentang diri kamu.

Setelah itu, kamu akan melihat daftar survei yang sesuai dengan profil kamu. Kamu bisa memilih survei yang ingin kamu ikuti dan melihat perkiraan waktu dan rewardnya.

Survey Junkie adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang ingin berkontribusi dalam penelitian pasar dan mendapatkan uang dari hobimu. Kamu bisa mendownload aplikasi Survey Junkie di Play Store.

10. Medium

Medium adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk mereka yang suka menulis dan ingin mendapatkan uang dari konten mereka. Medium adalah platform publikasi online yang memungkinkan siapa saja untuk membuat dan membagikan cerita, artikel, esai, dan lainnya.

Medium menawarkan program Medium Partner Program, yang membayar penulis berdasarkan seberapa banyak pembaca yang menikmati konten mereka. Kamu bisa mendapatkan uang dari setiap cerita yang kamu tulis, baik itu eksklusif untuk Medium atau tidak.

Kamu bisa menerima pembayaran melalui Stripe setiap bulan. Namun, kamu harus menjadi anggota Medium ($5 per bulan atau $50 per tahun) untuk bisa bergabung dengan program ini.

Untuk menggunakan Medium, kamu harus mendaftar dengan email atau akun sosial media. Kemudian, kamu bisa mulai menulis cerita baru atau mengimpor cerita yang sudah kamu tulis sebelumnya.

Kamu harus memberikan judul, gambar, tag, dan kategori yang sesuai untuk setiap cerita yang kamu tulis. Kamu juga harus memastikan bahwa konten kamu tidak melanggar pedoman komunitas Medium.

Medium adalah aplikasi luar negeri penghasil uang yang cocok untuk kamu yang memiliki passion dalam menulis dan ingin menjangkau audiens yang lebih luas. Kamu bisa mendownload aplikasi Medium di Play Store.

Kesimpulan

Itulah 10 aplikasi luar negeri penghasil uang terpercaya 2023 yang bisa kamu coba. Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, mulai dari menjual jasa, barang, atau foto hingga mengikuti survei, menonton video, atau berbelanja online.

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi-aplikasi ini bukanlah sumber penghasilan utama atau cepat kaya. Kamu harus bersabar dan konsisten dalam menggunakan aplikasi-aplikasi ini agar bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi-aplikasi ini sekarang juga dan mulai menghasilkan uang dari ponselmu!

Share:
Pelajar Wajo

Pelajar Wajo

Seorang pelajar dari wajo tapi bukan pelajar biasa, yang suka menulis artikel tetapi bukan sekedar tulisan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *